Sukses

Entertainment

Abdee Negara Gagal Ginjal, Personil Slank Tetap Setia

Fimela.com, Jakarta Sebuah cerita pertemanan dan persahabatan memang sangat mengharukan. Tak sedikit seseorang rela melakukan apa saja demi memberikan yang terbaik  bagi sahabatnya. Dan seorang sahabat tak akan meninggalkan sahabatnya  yang lain. Inilah yang dialami Abdee Negara personel band Slank.

Ketika sang gitaris Slank ini sedang menjalani perawatan karena penyakit gagal ginjalnya, para personil yang lain pun tetap mendoakan dan memberikan dukungan.

Ridho, Bimbim, Kaka dan Ivanka tetap setia meski Abdee Negara terkena gagal ginjal. (Andy Masale/Bintang.com). (Andy Masela/Bintang.com)

Sampai saat ini, posisi Abdee bagi mereka tak akan tergantikan. Abdee pun masih mendapatkan bagian dari banyaknya job manggung yang dilakoni oleh Slank. Banyak dispensasi yang diberikan oleh Slank kepada Abdee Negara.

"Dan melalui album ini yang berjudul D.O.A, semoga juga menjadi doa bagi Abdee agar semakin membaik," kata Bimbim di peluncuran album religi  Slank berjudul D.O.A, KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di acara tersebut, Slank pun memberikan ucapan selamat ulang tahun  kepada Abdee yang dirayakan pada 28 Juni kemarin. Dalam setiap ulang  tahun, para personil Slank selalu memberikan doa dan perayaan kecil-kecilan.

Abdee Slank. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kemarin, enggak ada perayaan. Saya hampir enggak pernah bikin perayaan ulang tahun. Biasanya paling temen-temen aja. Selalu kalau teman-teman Slank, kalau diantara kita ada yang ulang tahun itu pasti selalu bikin  surprise gitu," ujar Abdee.

Abdee mengingat selalu perhatian Slank dan manajemen terhadap hari-hari spesial dari para personilnya. Seperti dirinya yang pernah merayakan ulang tahun di beberapa kota saat mereka menggelar konser.

"Kadang di atas panggung, pas lagi di atas panggung. Saya beberapa kali tuh, ulang tahun di atas panggung, di tengah konser, bunda atau siapa keluar dengan kue ultah. ering banget berhasil kasih surprise. Pernah di satu tempat di hotel. Malam saya sudah mau tidur, tiba-tiba pintu  digedor, tahu-tahu mereka sudah ramai. Dan itu kita lakukan kepada  personel lain juga," tandas Abdee Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading