Sukses

Lifestyle

Video Cristiano Ronaldo Bersama Fansnya Ini Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Video Cristiano Ronaldo yang berdurasi kurang dari satu menit beredar di media sosial Facebook. Dalam video tersebut terlihat bagaimana sikap Ronaldo ketika fansnya meminta untuk foto bareng.

Ya, Ronaldo memang dikelan sebagai salah satu pesepak bola dunia yang tak pernah ragu untuk meladeni permintaan foto para fansnya. Sehingga ia pun rela sabar menunggu fansnya yang sedang menghadapi masalah dengan handphone (HP).

Dalam video terlihat bagaimana pria yang mengenakan baju berwarna hitam tersebut cemas ketika hp yang ingin digunakan untuk foto bersama Ronaldo malah mati. Ia pun terlihat menangis ketika para petugas keamanan menyuruhnya pergi.

Namun hal yang berbeda justru diperlihatkan oleh Ronaldo. Ia dengan sabarnya menunggu hingga hp fansnya tersebut menyala lagi. Banyak netizen yang memberikan pujiannya kepada pesepak bola asal Portugal ini. “Mantap CR 7. Nggak pernah memandang orang kaya atau bukan. I like you. Perilakumu patut jadi contoh pemain-pemain yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading