Sukses

Lifestyle

Cristiano Ronaldo Hamburkan Rp 380 Juta untuk Beli Seprai

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai pemain sepak bola dengan pendapatan fantastis tentunya membuat Cristiano Ronaldo bisa membeli apa saja dengan mudah. Bintang Real Madrid ini seperti tak perlu berfikir keras bila ingin membeli sesuatu dengan harga yang sedikit mahal.

 

Dilansir dari Correio da Manha, beberapa waktu lalu Ronaldo menghamburkan uang senilai 25 ribu euro atau sama dengan Rp. 380 juta untuk membeli seprai. Jangan kaget dan lupa bernafas ya! Menurut Ronaldo harga ini bukanlah masalah serius karena kenyamanan yang akan diberikan seprai tersebut.

Habidecor adalah nama perusahaan yang menjual seprai kepada Ronaldo dengan berbahan 100 persen sutra itu. Tak hanya sampai situ, setiap seprai yang diproduksi Habidecor adalah buatan tangan dengan harga lebih dari 1000 euro atau Rp. 15 juta per setnya. Waw, tentunya harga sangat menentukan kualitas ya!

via: dafabetsports.com

Ronaldo membeli 20 set seprai untuk rumahnya yang terletak di Portugal atau lebih tepatnya di Kepulauan Madeira. Seluruh seprai tersebut kabarnya akan dibagikan kepada seluruh keluarganya. Bintang Real Madrid ini memang terkenal tak segan untuk merogoh kocek dalam untuk orang terdekat.

via: theguardian.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading