Sukses

Entertainment

Jalan-jalan Asmara ke Maladewa, Cita Citata Rujuk

Fimela.com, Jakarta Cita Citata rupanya sudah mengubur dalam-dalam kekecewaannya terhadap anggota DPR, Amri Tuasikal, pada Agustus 2016 lalu. Seolah ingin membuktikan jika sedihannya telah sirna, Cita bersedia makan malam bersama Amri di sebuah tempat nan romantis, Maladewa. Senyum mengembang di wajah Cita, begitu juga Amri.

Amri mengunggah foto tersebut dalam akun media sosialnya. Melalui foto itu, ia seolah ingin mengatakan ke publik jika perselisihannya dengan Cita telah usai. Buktinya, ia bisa makan malam bersama dengan Cita dalam suasana yang romantis.

Cita Citata Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

 

 

 

"Di sela-sela tugas: ketemu itu bahagia," begitu kata Amri dalam foto yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Cita pun berusaha untuk mengisi hari-harinya dengan pikiran positif. Ia tak mau pikiran negatif tentang sosok Amri menahun dalam hatinya. Setidaknya, itu yang terlihat dari foto yang diunggahnya saat tiba di Jakarta dari Maladewa.

"Memulai hari-hari dengan pikiran positif." Begitu arti dalam foto yang ditulis dalam bahasa Inggris berhuruf kapital, Kamis (29/9/2016).

Cita Citata dan Amri Tuasikal makan malam di Maldives [foto: instagram/amrituasikal10]

Saat masa menjalin kasih Cita sempat dijanjikan untuk diberikan cincin seharga Rp 450 juta. Cincin itu dipesan di salah satu toko di Plaza Indonesia. Ternyata, usai dipesan Amri malah belum membayar.

Pihak toko yang sudah mengenal Cita Citata pun akhirnya menghubunginya. Pelantun Goyang Dumang pun merasa dirinya dipermainkan. Namun, munculnya foto makan malam bersama, seperti  penyembuh atas luka yang sempat mereka alami. Sekarang keduanya telah telah rujuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading