Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Minta Maaf, Apa Sikap Cita Citata?

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Cita Citata mengapresiasi itikad baik Amrullah Amri Tuasikal yang meminta maaf perihal masalahnya dengan Cita. Namun, Sandy Arifin selaku pengacara Cita, belum tahu sikap yang akan diambil kliennya atas sikap yang dilakukan Amri. Termasuk soal laporan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

"Coba nanti aku konfirmasikan ke Cita. Harapan Cita hanya untuk memberikan efek jera supaya nggak ada kejadian seperti itu lagi. Memang cita bilang Amri adakan preskon, tapi saya belum lihat tayangannya. Kalau untuk keputusannya nanti biar Cita yang menentukan," kata Sandy Arifin, melalui sambungan telepon, Senin (8/8/2016).

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via Instagram/amrituasikal)

Menurut Sandy, apa yang dilakukan Amri menjadi sinyal yang bersangkutan ingin masalah ini diselesaikan secara mufakat. Namun semua kembali lagi kepada keputusan Cita selaku pelapor.

"Berarti memang ada itikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kita lihat sikap apa yang akan diambil Cita, kalau memang dari Cita nanti mau ada penyelesaiannya secara kekeluargaan ya nggak apa-apa," lanjut Sandy.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandy mengatakan, sejauh ini pelaporan Cita Citata masih terus berjalan di MKD. Sebagai kuasa hukum, dirinya ingin memastikan langkah yang akan diambil kliennya.

"Laporan masih berjalan, nanti kalau ada pertemuan mereka. Kalau kemarin Cita Citata menyampaikan seperti itu yaa (cabut), nanti kita lihat pelaksanaannya," pungkas Sandy Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading