Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Minta Maaf, Cita Citata Siap Cabut Laporan MKD

Fimela.com, Jakarta Cita Citata telah melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) beberapa waktu lalu. Ia beralasan tak mau Amri melakukan hal serupa terhadap orang lain.

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Cita ingin agar mantan kekasihnya itu minta maaf secara terbuka melalui media. Dan baru-baru ini ia sudah melakukan permintaan maaf tersebut.

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (via Instagram/amrituasikal)

"Coba nanti aku konfirmasi ke Cita, harapan Cita hanya untuk memberikan efek jera supaya nggak ada kejadian seperti itu lagi. Memang Cita bilang Amri adakan preskon, tapi saya belum lihat tayangannya di TV," ujar Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Cita Citata saat dihubungi wartawan, Senin (8/8).

Dengan adanya permintaan maaf itu, pihak Cita melihat ada niat baik dari Amri. Sandy Arifin pun meyakini jika Cita Citata masih membuka peluang untuk dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan jika Amri melakukan sesuai permintaan Cita.

"Berarti memang ada iktikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kita lihat sikap apa yang akan diambil Cita, kalau memang dari cita nanti mau ada penyelesaiannya secara kekeluargaan nggak apa-apa," ujarnya.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai kemungkinan bagi Cita untuk mencabut laporan di MKD, Sandy Arifin belum mengiyakan meskipun tak menutup pintu tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Cita untuk mengambil keputusan.

"Kalau itu keputusannya nanti biar Cita Citata yang menentukan. Kalau kemarin Cita menyampaikan seperti itu ya (cabut), nanti kita lihat pelaksanaannya," tandas Sandy Arifin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading