Sukses

Entertainment

Belum Enam Bulan, Cita Citata Sudah Dua Kali Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Cita Citata terbilang singkat. Belum genap enam bulan ia sudah dua kali putus cinta. Setelah mengaku putus cinta dari pesinetron Ichal Muhammad, Cita kembali putus dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Amrullah Amri Tuasikal. Kali ini justru lebih tragis, ia merasa ditipu oleh orang yang pernah kasihinya itu.

"Kalau sudah lama (putus) enggak tahu. Yang gue lihat sudah dikembalikan, nominalnya Rp 60 jutaan. Pinjam sih tapi alasannya enggak sesuai. Mungkin itu yang enggak disuka sama dia (Cita Citata)," ungkap Bombom, manajer Cita Citata, baru-baru ini.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

Berbeda dengan Ichal, Bombom mengaku tak berkomunikasi dengan Amri. Ia sendiri kaget mendengar kejadian tersebut.

"Ternyata terungkap korbannya bukan Cita Citata doang," kata Bombom.

Hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal sepertinya sudah cukup serius. (via instagram.com/amrituasikal)

Uniknya, Cita Citata sempat mengatakan enggan mengumbar kisah asamaranya jika belum mengetahui betul kepribadian pacarnya. Ia malu jalinan cintanya kandas dalam waktu singkat saat masih putus dari Ichal. Namun nyatanya, Cita sempat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Amri.

"Aku enggak mau publish kalau baru-baru. Doakan saja kalau ada yang cocok, Cita langsung kasih undangan saja," ungkap Cita Citata, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading