Sukses

Entertainment

Ucapkan Kata Kasar ke Marvel, Sutradara Suicide Squad Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta DC Comics sangat gencar menggelar promosi film terbaru mereka, Suicide Squad. Film yang dibintangi Will Smith itu termasuk yang paling dikedepankan karena sebentar lagi akan dirilis. Pihak DC sudah mempromosikan film superhero unik tersebut di ajang Comic-Con 2015 dan 2016.

Warner Bros Pictures bersama DC juga sudah merilis trailer terakhir Suicide Squad beberapa hari lalu. Masa penantian penonton yang sudah tak sabar ingin menyaksikan film "Suicide Squad akhirnya tertuntaskan. Film produksi Warner Bros Pictures ini sudah tayang di Indonesia mulai 3 Agustus kemarin. 

Suicide Squad. foto: slash film

Di Amerika Serikat (AS), Suicide Squad sudah menggelar premiere di Beacon Theater, New York, AS, Senin (1/8/2016) kemarin. Di acara ini, para pemain Suicide Squad" seperti Jared Leto, Margot Robbie dan Will Smith turut hadir, termasuk sutradara David Ayer.

Namun hal kurang pantas sempat dilakukan Ayer dimana ia mengulangi perkataan seorang penonton dan berteriak, "F**k Marvel!". Ucapan David Ayer ini pun kontan menyebar ke dunia maya. Tak ingin masalah semakin membesar, Ayer pun meminta maaf melalui akun Twitternya, Selasa (2/8/2016).

"Maaf tadi aku terlalu terbawa suasana dan bilang 'f**k Marvel'. Seseorang meneriakkannya. Aku ikut-ikutan. Memang tidak baik. Aku menghargai saudara sesama pembuat film," tulis Ayer.  Seperti diketahui, Suicide Squad tayang mulai 3 Agustusdi Indonesia, sedangkan di AS baru akan dirilis pada 5 Agustus besok.

Ini tentunya jad kabar menggembirakan bagi para komik DC maupun pecinta film di negeri ini. Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Ben Affleck dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading