Sukses

Entertainment

Karakter Favorit Margot Robbie di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Suicide Squad. Film yang dibintangi Margot Robbie ini menampilkan sejumlah penjahat yang berbalik menjadi pahlawan. Ada banyak karakter menarik dan nyeleneh di film produksi DC Entertainmet tersebut.

Lalu, siapa karakter yang paling disukai oleh Margot Robbie. Ternyata, jawabannya adalah peran yang dimainkannya sendiri yaitu Harley Quinn. Margot menilai Harley Quinn adalah karakter terbaik yang pernah dimainkannya selama ini. 

Poster Suicide Squad. Foto: IMDb

“Aku sudah banyak mendapat peran dan menurutku Harley Quinn adalah yang terbaik. Aku tak akan menukarnnya dengan peran apa pun,” tukas Margot Robbie, seperti dilansir dari Cinema Blend.

Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie menjadi sosok paling mencuri perhatian. Seperti terlihat di trailernya, ia tampil dengan gaya santai dan semaunya. Bahkan, saat keluar dari penjara, Quinn tak sungkan untuk memakai baju di depan puluhan tentara yang memperhatikannya.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn di Suicide Squad. foto: mstarz

Lalu, ketika Rick Flag (Joel Kinnaman) memperingatkan para penjahat super untuk mematuhinya, Quinn dengan santainya menyela dan mengatakan bahwa ia cukup menjengkelkan. Di hampir keseluruhan trailer, Quinn tidak menunjukkan wajah ketakutan sekali pun.

Harley Quinn bahkan sempat terlibat aksi balapan liar dengan Batman (Ben Affleck). Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Margot Robbie, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Jared Leto, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading