Sukses

Entertainment

Kiat Jared Leto Membuat Tawa Joker Ditakuti di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Dua aktor ternama Hollywood pernah sukses memerankan karakter seorang psikopat bernama Joker. Setelah Jack Nicholson dan Heath Ledger, kali ini giliran Jared Leto yang akan memerankan Joker di film Suicide Squad. Leto tentunya berharap bisa mengikuti kesuksesan Jack dan Heath.

Karena itu, Jared Leto mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin sebelum dan saat menjalani syuting Suicide Squad. Memerankan karakter psikopat seperti Joker memang tak mudah. Jared Leto menilai karakter Joker hampir seperti Shakespeare dan pembawa bencana yang indah.

Jared Leto (Joker). foto: digitaltrends

Jared menilai memerankan Leto terasa menyenangkan sekaligus menyakitkan. Selama syuting, aktor peraih Oscar ini kerap menyendiri dan lebih memilih mendengarkan musik gospel dari era 1920-an di ruangan tertutup. Selain itu, Leto membocoran metode lain yang dilatihnya menjelang syuting.

Seperti dilansir dari Comicbook, aktor peraih Oscar ini pernah menyamar sebagai orang biasa di jalanan kota New York dan Toronto. Jared Leto kemudian berjalan sambil tertawa khas Joker dengan gayanya sendiri.

Ia berusaha membuat tawa yang bisa menarik perhatian banyak orang. “Aku pernah berjalan di sebuah tempat dimana aku bisa tertawa dengan gaya Joker dengan sembunyi-sembunyi,” ungkap Jared Leto.

Suicide Squad. foto: USA Today

“Setelah itu, beberapa orang akan menoleh dan mencari sumber suara tawa tadi sambil bertanya-tanya ‘suara mengerikan apa di belakang saya tadi’,” sambung Leto. Setelah menemukan gaya yang dianggap paling pas, Leto pun mempraktekannya di film Suicide Squad.

Suicide Squad yang diproduksi DC Entertainment akan rilis pada 5 Agustus mendatang. Selain Jared Leto yang berperan sebagai Joker, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading