Sukses

Entertainment

Sutradara Suicide Squad ‘Ngeri’ Melihat Jared Leto Perankan Joker

Fimela.com, Jakarta Film Suicide Squad baru saja merilis trailer perdana dan mendapat sambutan bagus. Salah satu karakter yang paling menarik perhatian dan banyak ditunggu adalah Joker yang diperankan Jared Leto.

Aktor peraih Oscar ini sepertinya sukses mendalami perannya sebagai Joker Buktinya, transformasi yang dilakukan Leto itu sukses membuat sutradara Suicide Squad, David Ayers bergidik ngeri melihat aktingnya.

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

"Di waktu yang tepat, bulu di belakang leherku langsung bergidik saat melihat sosok Joker. Karakter itu betul-betul menempel pada Jared Leto ketika dia muncul di layar," ungkap David Ayer, seperti dilansir dari Cinema Blend. Bukan hanya Ayer, sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice juga merasakan hal serupa.

Zack menilai kalau Jared merupakan salah satu aktor yang mampu melakoni peran sulit, termasuk ketika didapuk sebagai Joker. Apalagi Joker merupakan penjahat paling ikonik di DC Comics. Sebelumnya, mendiang Heath Ledger telah membuat fans komik bangga dengan peran Joker di film The Dark Knight. Begitu juga dengan Jack Nicholson di film Batman (1989).

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Kali ini, giliran Jared yang mengambil alih peran tersebut setelah Heath Ledger meninggal dunia di tahun 2008. Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Will Smith, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading