Sukses

Entertainment

Trailer Perdana Suicide Squad Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, pihak Warner Bros Pictures dan DC Comics akhirnya merilis trailer perdana film Suicide Squad. Film yang dibintangi Jared Leto dan Will Smith ini memang termasuk banyak ditunggu. Karena itu, perilisan trailernya mendapat sambutan luas dari para penggemarnya.

Video trailer tersebut dirilis bersamaan dengan acara TV spesialThe CW ‘DCFilmsPresents:Dawn oftheJusticeLeague’ pada Selasa (19/1/2016) malam waktu Amerika Serikat.

Dalam jangka waktu satu hari perilisannya saja, film ini sudah memikat lebih dari 9 juta pasang mata. Pencapain ini terbilang diluar dugaan rumah produksi.

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

Trailer Suicide Squad dibuka dengan penampilan sekilas para penjahat DC yang menghabiskan waktu mereka di penjara dan diiringi lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. Dari situ dimunculkan satu persatu karakter superhero atau lebih tepatnya anti-superhero di fim tersebut.

Yang paling terakhir dimunculkan adalah karakter Joker yang diperankan Jared Leto. Trailer tersebut juga mendapat pujian dari para kritikus film. Bahkan seperti dilansir dari ABC News, trailer perdana Suicide Squad dianggap sebagai hal terbaik yang terjadi di film superhero setelah Robert Downey Jr terpilih sebagai pemeran Iron Man.

Para pemain Suicide Squad di San Diego Comic Con 2015. foto: US Magazine.

Ada juga yang menyebutkan kalau trailer Suicide Squad lebih baik dari trailer Batman v Superman: Dawn of Justice.  Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. 

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Will Smith, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

 

 

 

What's On Fimela
Loading