Sukses

Entertainment

Satu Hari Rilis, Trailer Suicide Squad Pikat 9 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti-nantikan, trailer resmi film Suicide Squad akhirnya rilis. Warner Bros selaku rumah produksi memang sengaja ingin membuat para penggemar penasaran dengan aksi para penjahat super ini. Satu hari sebelum trailernya rilis, poster unik Suicide Squad sudah dipublikasi sang sutradara, David Ayer.

Trailer perdana Suicide Squad sendiri rilis di acara DC Films Special pada 19 Januari 2016 waktu Amerika Serikat. Sedangkan untuk cuplikan video atau teaser sudah lebih dulu dirilis pada musim panas lalu saat acara Comic-Con 2015 di San Diego.

Poster animasi film Suicide Squad. foto: twitter

Saat itu, penggemar menyambut antusias teaser perdana dari film Jared Leto ini. Kini, animo besar kembali ditunjukkan para penggemar di seluruh dunia. Dalam jangka waktu satu hari perilisannya saja, film ini sudah memikat lebih dari 9 juta pasang mata. Pencapain ini terbilang diluar dugaan rumah produksi.

Pasalnya, trailer film andalan Warner Bros lainnya yang juga rilis tahun ini, Batman v Superman: Dawn of Justice, meraih perhatian 21 juta penonton dalam waktu satu bulan. Hal ini tentu membuat rumah produksi semakin optimistis dengan kesuksesan filmnya nanti.

Suicide Squad. foto: USA Today

Trailer Suicide Squad dibuka dengan penampilan sekilas para penjahat DC yang menghabiskan waktu mereka di penjara dan diiringi lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. Satu per satu karakter utama muncul di trailer berdurasi 152 detik tersebut. Para penjahat ini kemudian tergabung dan didaulat untuk melakukan misi berbahaya.

Sebagai 'bayaran', mereka mendapat pengurangan masa hukuman di penjara. Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Film garapan David Ayer ini dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Joel Kinnaman, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading