Sukses

Entertainment

David Ayer: 'Suicide Squad' Akan Buatmu Tercengang!

Fimela.com, Jakarta Sutradara David Ayer berkesempatan untuk memberikan pidato di ajang Comic-Con 2015. Dalam pidatonya itu, Ayer memastikan film 'Suicide Squad' akan membuat para penontonnya tercengang. Pasalnya, film ini akan dikemas berbeda dari film adaptasi komik lainnya.

"Kita membuat film ini untuk kamu, oke? Ini adalah film komik DC. Semua tentang peraturan. Kamu tahu teman, kamu selalu tahu apa yang kamu inginkan dan kamu akan tecengang dengan pertunjukkan ini, oke?" ujar Ayer.

David Ayer. Foto: Aceshowbiz

Sebagian pecinta komik DC mungkin mengkritik langkah Ayer untuk merubah adaptasinya dari aslinya. Ayer juga akan membuat sosok pejahat jadi fokus utama film. Ia memastikan bahwa penjahat terbaik ada di 'Suicide Squad'.

Baca Juga: Trailer Perdana 'Suicide Squad' Diputar dalam Comic-Con 2015

"Semua ini tentang kejahatan melawan kebaikan. Ini waktunya yang buruk melawan kejahatan, kan? Waktunya untuk film tentang orang jahat. Semua orang jahat dapat kamu temui disini. DC komik adalah penjahat terbaik," tuturnya.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Film 'Suicide Squad' memang akan berbeda dari film superhero DC kebanyakkan. Selain membocorkan 'kehebatan' filmnya, David Ayer juga telah memutar trailer perdananya di Comic-Con 2015. Rencananya, film ini akan rilis pada 5 Agustus 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading