Sukses

Entertainment

Unik, Film Suicide Squad Rilis Poster Animasi

Fimela.com, Jakarta Film Suicide Squad produksi DC akan merilis trailer perdananya. Film yang dibintangi Jared Leto ini memang banyak membuat para penggemarnya merasa penasaran.

Namun untuk menyaksikan aksi mereka di trailer perdananya, Suicide Squad kembali membuat kejutan yang menarik. 

Sang sutradara David Ayer lebih dulu mengunggah sebuah poster dari filmnya itu. Poster tersebut termasuk unik dan kreatif karena berbentuk animasi.

Poster animasi film Suicide Squad. foto: twitter

Dalam poster animasi itu digambarkan semua karakter utama para pemain dalam Suicide Squad seperti Joker, Harley Quinn dan Deadshot. 

Trailer perdana untuk Suicide Squad sendiri akan dirilis bersamaan dengan acara DC Films Special pada 19 Januari waktu Amerika Serikat. Sedangkan untuk cuplikan video atau teaser sudah lebih dulu dirilis pada musim panas lalu saat acara Comic-Con 2015 di San Diego.

Kostum lengkap Joker (Jared Leto). Foto: via justjared.com

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading