Sukses

Entertainment

Suicide Squad Rilis Foto Terbaru Joker Jared Leto

Fimela.com, Jakarta Film Suicide Squad merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya. Menggandeng bintang terkenal seperti Jared Leto dan Will Smith, wajar saja kalau banyak penggemar yang antusias.

Film produksi DC Entertainment ini sudah beberapa kali merilis foto-foto maupun video di lokasi syuting. Baru-baru ini tim produksi film ini kembali menggoda penggemar. Mereka merilis sebuah gambar terbaru menampilkan Jared Leto yang berperan sebagai Joker.

Suicide Squad. foto: US Magazine

Dalam foto terbaru itu, Jared Leto tampil dengan background warna hijau, biru dan kuning. Ia terlihat memegang tongkat sambil memamerkan tatapan mata yang tajam dan terlihat seram.

Selain Jared Leto, foto karakter lain juga turut ditampilkan. Ada Wil Smith yang telihat berbicara dengan seorang polisi dan Cara Delevingne dengan dandanan seramnya.

Suicide Squad (Via: thedailyheckle.net)

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Will Smith, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading