Sukses

Entertainment

Trailer 'Suicide Squad' Kalahkan 'Batman v Superman'

Fimela.com, Jakarta Para penikmat film Superhero pasti tidak akan menyangka fakta terbaru ini. Ternyata bukan dua superhero jagoan DC yaitu Superman dan Batman, yang dinantikan oleh para fans. Tapi malah sekumpulan supervillain atau karakter antagonis yang tergabung dalam Suicide Squad justru menjadi favorit fans DC dan film superhero. Trailer Film 'Suicide Squad' berhasil mengguguli trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Dilansir dari Screenrant, trailer 'Suicide Squad' lebih banyak dilihat dibandingkan trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Padahal trailer 'Batman V Superman' dirilis dua hari lebih awal dibandingkan dengan trailer 'Suicide Squad' di ajang Comic-Con 2015 yang dihelat beberapa waktu yang lalu.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Trailer 'Suicide Squad' sudah diputar sebanyak 36,52,648 kali, sedangkan 'Batman V Superman' diputar hanya sebanyak 35,188,226 kali. Jumlahnya memang beda tipis. Tetapi, hal ini membuat Warner Bros sedikit berbangga. Pasalnya, trailer 'Suicide Squad' seharusnya belum dijadwalkan untuk rilis. Namun karena bocor di internet akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab akhirnya Warner Bros merilisnya.

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

Rupanya penampilan Jared Leto yang memerankan Joker dalam trailer 'Suicide Squad' yang membuat penonton menjadi penasaran. Walaupun hanya ditampilkan sekilas namun ia mampu menampilkan aura kengerian dari seorang Joker seperti dalam komiknya. Bahkan sebagian fans menganggap bahwa Joker versi Jared Leto lebih bagus dibanding Joker versi Heath Ledger.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Film 'Suicide Squad' dan 'Batman v Superman' sebenarnya saling berhubungan. Namun, DC dan Warner Bros belum bersedia untuk buka-bukaan. Beberapa kali nama Superman (Henry Cavill) disebut juga akan tampil di 'Suicide Squad' setelah sebelumnya Batman dipastikan akan tampil. Menarik untuk kita tunggu kehadiran dua film yang saling berhubungan tapi juga saling berseberangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading