Sukses

Entertainment

Jared Leto: Selamat Tinggal Joker

Fimela.com, Jakarta Syuting film Suicide Squad sudah berakhir beberapa waktu lalu. Hal ini pun menimbulkan kesedihan bagi sebagian orang. Jared Leto yang berperan sebagai Joker, karakter paling nyentrik di Suicide Squad juga merasakan hal yang sama.

Selama syuting, Jared memang paling aktif membuat para pemain merasa betah di lokasi. Aktor sekaligus musisi ini juga cukup rajin memposting informasi maupun foto-foto di media sosial. Apalagi, guyonan-guyonan yang ditunjukkan selama ini menjadi hiburan tersendiri bagi para fans.

 Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

Tapi bagaimanapun, kini saatnya Jared mengucapkan selamat tinggal. Untuk itu, vokalis band 30 Seconds to Mars ini mengunggah sebuah foto potongan rambut berwarna hijau neon khas Joker di akun Instagramnya. "Goodbye... (Selamat tinggal)," tulisnya pada Selasa (26/8/2015). Postingan tersebut mengisyaratkan Jared mengucapkan perpisahan pada karakter Joker yang sudah dimainkannya selama syuting Suicide Squad.

Baca Juga: Beredar Video Joker Jared Leto di Suicide Squad

Fans yang melihat postingan tersebut juga ikut merasa sedih. Mereka lantas beramai ramai meninggalkan komentar untuk mengucapkan selamat tinggal pada Joker. Meskipun begitu tak sedikit yang senang dan ingin Jared kembali ke gaya khasnya yang berambut gondrong dan berewokan. "Yay, akhirnya! Bawa kembali gaya cokelatmu yang mengesankan!" tulis seorang fans. "

 

Goodbye...🌵🍀🌴🍃🐍🐸🍏💚

Foto kiriman JARED LETO (@jaredleto) pada

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading