Sukses

Entertainment

Margot Robbie Lebih Takut Pada Jared Leto Bukan Joker

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Jared Leto mengunggah foto potongan rambut hijau khas Joker di film Suicide Squad sebagai ucapan selamat tinggal. Proses syuting film yang juga dibintangi oleh Margot Robbie itu memang sudah rampung beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Margot yang memerankan karakter Harley Quinn justru sudah merindukan karakter Joker. Pasalnya ia merasa lebih nyaman melihat Joker daripada Jared yang juga vokalis band 30 Seconds to Mars itu. Margot mengungkapkan kalau Jared Leto lebih menakutkan daripada si nyentrik Joker.

 Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

"Aku pernah melihat dia (Jared Leto) tanpa makeup dan aku benar-benar bingung melihatnya," kenang Margot Robbie, seperti dilansir dari Screen Rant. "Aku terlalu takut untuk naik karena tidak tahu siapa orang itu. Tapi ketika ia kembali dengan dandanan Joker, aku merasa jauh lebih nyaman," lanjut Robbie.

Baca Juga: Jared Leto: Selamat Tinggal Joker

Bukan hanya itu, Margot Robbie juga memuji kemapuan Jared dalam berakting dan menyatukan karakter dengan dirinya. "Dia (Jared) bisa membawakan karakternya dengan sangat meyakimkan. Pada awalnya sangat susah mencoba untuk dekat dengannya tapi sekarang aku sudah terbiasa," tutur Margot Robbie.

 Margot Robbie. foto: primetime.unrealitytv.co.uk

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Margot Robbie, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading