Sukses

Entertainment

Suicide Squad Luncurkan Poster Harley Quinn dan Deadshot

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu tim produksi Suicide Squad merilis foto terbaru karakter Joker yang diperankan Jared Leto. Selain itu ada juga foto adegan yang dilakoni Will Smith dan Cara Delevingne. Kali ini mereka kembali membuat para penggemar terpuaskan sekaligus semakin penasaran.

Tim produksi baru saja meluncurkan poster karakter Deadshot (Will Smith) dan Harley Quinn (Margot Robbie). Keduanya pun tampil sebagai cover di majalah Empire. Uniknya, film ini sekaligus mempertemukan kembali Smith dan Robbie setelah sebelumnya tampil sebagai ‘pasangan berbahaya’ dalam film ‘Focus’ yang dirilis beberapa bulan lalu.

Will Smith sebagai Deadshot di Suicide Squad. foto: mstarz

Will Smith tampil dengan kepala pelontos dan kostum lengkap ‘Deadshot’ ala penembak jitu sambil memegang senapan besar yang menjadi senjata andalannya.
Sedangkan Margot Robbie tampil dengan kostum nyentrik warna-warni ala badut wanita psikopat yang menjadi pasangan yang sangat serasi dari Joker.

Suicide Squad sendiri mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn di Suicide Squad. foto: mstarz

Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Suicide Squad digarap oleh David Ayer, sutradara film aksi End of Watch, Sabotage, dan Fury.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Margot Robbie dan Will Smith, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Jared Leto, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading