Sukses

Entertainment

Margot Robbie, Sosok Paling Mencuri Perhatian di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Trailer kedua Suicide Squad telah resmi dirilis pada malam perhelatan akbar MTV Movie Awards 2016. Dalam video berdurasi 2 menit 38 detik itu, penonton disuguhkan oleh aksi para supervillan yang tergabung dalam Suicide Squad.

Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie menjadi sosok paling mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampil dengan gaya santai dan semaunya. Bahkan, saat keluar dari penjara, Quinn tak sungkan untuk memakai baju di depan puluhan tentara yang memperhatikannya.

Poster Suicide Squad. Foto: IMDb

Lalu, ketika Rick Flag (Joel Kinnaman) memperingatkan para penjahat super untuk mematuhinya, Quinn dengan santainya menyela dan mengatakan bahwa ia cukup menjengkelkan. Di hampir keseluruhan trailer, Quinn tidak menunjukkan wajah ketakutan sekali pun.

Pada adegan lain Captain Boomerang (Jai Courtney) mencoba untuk menggoda Katana (Karen Fukahana). Saat itu Katana melayangkan pedang ke tenggorokan Boomerang. Tak cuma Quinn, Joker juga tampil 'semaunya' di trailer Suicide Squad.

Suicide Squad. foto: USA Today

Bahkan, ia terlibat aksi balapan liar dengan Batman (Ben Affleck). Video ditutup dengan aksi minum bersama para penjahat super. Lagi-lagi, Quinn 'mendominasi' dengan menjadi bartender bagi teman-temannya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Margot Robbie, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Jared Leto, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading