Sukses

Entertainment

Belum Resmi Rilis, Sekuel Suicide Squad Sudah Dipersiapkan

Fimela.com, Jakarta Suicide Squad menjadi film yang sangat dinanti-nantikan bagi para pecinta komik DC. Pasalnya, konsep yang disuguhkan oleh film karya sutradara David Ayer ini sangat berbeda. Seperti Deadpool, Suicide Squad juga menampilkan sosok antihero sebagai benang merah ceritanya.

Suicide Squad baru akan rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang di bioskop. Namun, dikutip Aceshowbiz, Warner Bros selaku rumah produksi sudah mempersiapkan sekuel dari film ini. Bahkan, proses syuting pun ditargetkan mulai tahun depan.

Will Smith sebagai Deadshot di Suicide Squad. foto: mstarz

Baca Juga

Di sisi lain, Will Smith yang beperan sebagai Deadshot di Suicide Squad dikabarkan bakal kembali bekerjasama dengan David Ayer dalam sebuah film berjudul Bright. Meski keterlibatan mereka belum dapat dipastikan, namun film tersebut ditargetkan memulai proses produksi tahun ini sebelum Suicide Squad mulai.

Suicide Squad sendiri mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Mereka kemudian didaulat untuk melakukan suatu misi berbahaya. Sebagai 'bayaran', Suicide Squad mendapat pengurangan masa hukuman di penjara. Selain Wll Smith, film ini juga turut dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Joel Kinnaman, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading