Sukses

Entertainment

Perankan Joker di Suicide Squad, Jared Leto Selalu Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Dua aktor ternama Hollywood pernah sukses memerankan karakter seorang psikopat bernama Joker. Setelah Jack Nicholson dan Heath Ledger, kali ini giliran Jared Leto yang akan memerankan Joker di film Suicide Squad. Leto tentunya berharap bisa mengikuti kesuksesan Jack dan Heath.

Karena itu, Jared Leto mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin sebelum dan saat menjalani syuting Suicide Squad.

Memerankan karakter psikopat seperti Joker memang tak mudah. Jared Leto menilai karakter Joker hampir seperti Shakespeare dan pembawa bencana yang indah.

Jared Leto sebagai Joker. foto: screen crush

Seperti dilansir dari Screen Crush, Jared menilai memerankan Leto terasa menyenangkan sekaligus menyakitkan. Selama syuting, aktor peraih Oscar ini kerap menyendiri dan lebih memilih mendengarkan musik gospel dari era 1920-an di ruangan tertutup.

Jared jarang bertemu dengan pemain lain. Bahkan Will Smith mengaku tak pernah bertemu dengan Jared Leto di saat break syuting. Aktor yang juga seorang musisi ini juga mengungkapkan mengambil inspirasi dari sejumlah tokoh seperti seniman asal Cili Alejandro Jodorowsky dan seorang pimpinan kartel mafia Meksiko.

Suicide Squad. foto: USA Today

“Karakter Joker mungkin lebih tua dari yang dipikirkan banyak orang,” tukas Leto. Karakter Joker yang masih misterius dan jarang terlihat bersama anggota Suicde Squad membuat penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Suicide Squad yang diproduksi DC Entertainment direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading