Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Pemain Film Suicide Squad Syuting Ulang

Fimela.com, Jakarta Salah satu film adaptasi komik DC yang paling diantisipasi perilisannya tahun ini adalah Suicide Squad. Film garapan David Ayer itu ditargetkan rilis di bioskop pada 5 Agustus mendatang. Namun, rumah produksi rupanya masih sibuk syuting ulang. Mengapa?

Seperti dilansir Aceshowbiz, penyutingan ulang dilakukan lantaran Warner Bros (WB) meminta Ayer untuk menambahkan beberapa adegan menyenangkan dan meringankan tone film. WB menganggap, trailer Suicide Squad yang rilis beberapa waktu lalu telah sedikit menyimpang.

Poster Suicide Squad. Foto: IMDb

Meski pada kenyataannya, fans merasa cukup puas dengan lelucon-lelucon yang ada. Bahkan, pada hari perdana perilisannya, trailer ini sempat menjadi Trending Topic Twitter. Pun sukses memikat sembilan juta pasang mata hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Lebih lanjut, Warner Bros menginginkan agar Ayer tidak menambahkan lelucon terlalu banyak, tapi menambah karakter menjadi menyenangkan saat berinteraksi. Apa yang dilakukan WB ini mengacu pada pengalamannya di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski meraih sukses secara pendapatan, namun film ini banjir kritikan.

Suicide Squad. foto: USA Today

Sementara itu, Suicide Squad bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad dibintangi oleh sederet bintang kenamaan seperti Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck dan Jai Courtney. Meski belum resmi rilis, Warner Bros sudah mempersiapkan sekuelnya yang akan syuting mulai tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading