Sukses

Entertainment

Suicide Squad Rilis Poster Warna-Warni Bergambar Sereal

Fimela.com, Jakarta Film anti-hero Suicide Squad semakin gencar melalukan promosi. Warner Bros Pictures baru saja merilis poster terbaru yang unik dan menarik dari film yang dibintangi Jared Leto ini. Kalau sebelumnya mereka merilis poster animasi, kali ini tak jauh beda tapi dengan konsep yang unik.

Para karakter Suicide Squad yang terdiri dari 11 orang ditampilkan dalam bentuk makanan sereal warna-warni. Mereka berada di sebuah mangkuk besar berisikan susu dan sendok seperti untuk menyantap sereal. Tim produksi dari film yang disutradarai David Ayer ini memang sangat kreatif.

Suicide Squad. foto:  comingsoon.net

Sebelumnya, mereka merilis trailer yang memperkenalkan anggota Suicide Squad seperti sebuah tim sepakbola. Seperti tim sepakbola pada umumnya, mereka diperkenalkan dengan memakai formasi yaitu 4-5-1.

Dalam formasi, Deadshot ditempatkan sebagai penyerang utama karena akurasi tembakannya yang tak tertandingi. Para karakter utama di Suicide Squad adalah Harley Quinn, Joker, Deadshot, Amanda Waller, Boomerang, Enchantress, Diablo, Katana, Killer Croc, Rick Flag dan Slipknot.

Will Smith sebagai Deadshot di Suicide Squad. foto: mstarz

Suicide Squad sendiri bercerita tentang A.R.G.U.S, yaitu organisasi rahasia pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Terbentuknya tim ini adalah untuk melakukan misi berbahaya.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading