Sukses

Entertainment

Salat Hajat Modal Ridwan Ghani Menikahi Aditya Putri

Fimela.com, Jakarta Pemain FTV, Ridwan Ghani baru saja secara resmi melamar teman wanitanya sesama pemain FTV, Aditya Putri pada 24 Juli 2016 lalu. Tanpa terlebih dahulu melewati proses pacaran, keduanya yang mengaku baru satu tahun saling mengenal langsung memutuskan untuk melangkah ke pernikahan.

"Kemarin saya minta ke orang tuanya Putri, untuk menuju ke awal itu (pernikahan). Kemarin lamaran bawa pasukan," ucap Ridwan Ghani pada awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Ridwan Ghani dan Aditya Putri (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, perkenalan keluarga dulu. Kakak aku kan ada enam orang. Terus mamahnya mas Ridwan anak ke-12. Makanya kemarin minta izin (ke keluarga besar)," sambung Aditya Putri meneruskan ucapan Ridwan Ghani.

Setelah mempertemukan kedua keluarganya, Ridwan Ghani dan Aditya Putri berencana kan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Jika tidak ada aral melintang, keduanya akan mengikat janji suci pada bulan Februari tahun depan.

"Mungkin sekitar bulan Februari sih," tutur Ridwan Ghani. "Tapi gambarannya sih masih belum fix," timpal Aditya Putri.

Ridwan Ghani dan Aditya Putri (Adrian Putra/bintang.com)

Meski proses perkenalan keduanya terhitung singkat sampai memutuskan menjalin hubungan serius ke arah pernikahan, namun baik Ridwan Ghani maupun Aditya Putri sudah merasa memiliki keyakinan yang mantap. Hal tersebut ditambah ibadah yang dilakukan Ridwan Ghani guna meyakinkan dirinya layak untuk menjadi kepala rumah tangga di masa depan.

"Sudah bukan istikharah lagi, Saya sholat hajat malah, karena memang meminta, jadi Bismilah saja semoga jalannya dimudahkan. Kalau ada ujian pasti ada solusi," pungkas Ridwan Ghani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading