Sukses

Entertainment

Pisah dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy Jadi Mualaf?

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diketahui sudah diputus bercerai oleh pihak pengadilan. Namun sayang, baik Angel dan Steve hingga saat ini masih menutup rapat mengenai waktu dan pihak pengadilan yang mengeluarkan surat cerainya. Perceraian yang terkesan diam-diam tidak ayal sempat menimbulkan kabar kurang sedap mengenai penyebab perceraiannya.

Sempat beredar kabar, perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikarenakan isu orang ketiga. Bahkan, Angel dikabarkan sudah menjadi mualaf demi dinikahi oleh kekasih barunya yang seorang muslim.

Mendengar kabar tersebut, Danny Karamoy, manager sekaligus kakak kandungnya mengaku tidak tahu sama sekali soal kabar adiknya yang dikabarkan sudah berpindah agama.

Artis cantik Angel Karamoy gemar mengoleksi kacamata hitam. (via instagram/@realangelkaramoy)

"Nah loh, itu kabar dari mana lagi (soal Angel Karamoy jadi mualaf). Saya enggak tahu apa-apa," ungkap Danny Karamoy dengan raut wajah terkejut saat di temui awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Meski merupakan salah satu anggota keluarga terdekat Angel Karamoy, namun Danny mengakui tidak pernah mau ikut campur terhadap urusan rumah tangga adiknya dan Steven Rumangkang.

"Saya hanya urusi schedulenya saja. Kalau Angel masih di bawah 17 tahun, mungkin saya protect. Karena sudah di atas (17 tahun), jadi saya biarkan. Saya hanya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, tapi keputusan tetap di dia yak," papar Danny.

Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

Namun, Danny selaku keluarganya tetap mendukung apapun keputusan yang diambil oleh sang adik. Sebagai kakak kandung, dirinya hanya menginginkan kebahagiaan dari adik-adiknya, termasuk Angel Karamoy.

"Keputusan angel selalu kita support walaupun saya lebih suka mereka tetap berdua. Itu bukan keputusan angel sendiri, tapi ada keputusan dua belah pihak. so far Angel bahagia, kak Steve bahagia, anak bahagia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading