Sukses

Entertainment

Prahara Rumah Tangga Angel Karamoy-Steven Rumangkang Usai

Fimela.com, Jakarta Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menambah daftar panjang perceraian kalangan selebritis di tahun 2016. Menikah sejak Januari 2008, rumah tangga bahagia mereka dikaruniai dua buah hati yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Delapan tahun bersama, meski hampir tidak pernah tercium publik mengenai urusan rumah tangganya. Pada tahun 2015 beredar foto mesra mirip Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Sontak foto tersebut menjadi signal awal keretakan biduk rumah tangga yang mereka bina. Angel, sejak beredarnya foto tersebut menutup rapat-rapat mulutnya untuk tidak memberikan pernyataan sama sekali. Pun demikian, nyatanya foto tersebut membuat Steven Rumangkang sakit hati. Angel pun pergi dari rumah dan tidak bertemu dengan suami.

Angel dinikahi oleh pengusaha sekaligus politisi Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

Isu perceraian semakin berhembus, keduanya saling menutup diri dari kejaran awak media. Sejak foto tersebut, rumah tangga mereka seakan berada di ujung tanduk perceraian.

Meski mengenai alasan perceraian dikatakan bukan lantaran karena foto mesra Angel yang beredar di publik, Yohan Christanto, kuasa hukum Angel mengatakan perceraian dilandasi komunikasi yang sudah tidak intim dalam membina rumah tangga.

"Saya rasa cerai bukan karena foto tersebut. Jauh sebelum itu memang sudah tidak ada kecocokan dalam rumah tangga mereka," kata Yohan.

Tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikabarkan telah resmi bercerai. Hal ini dibenarkan kuasa hukum Angel, Yohan Christanto, meski detil sidang cerai dirahasiakan.

"Benar, sudah resmi bercerai. Sengaja ditutupin karena Angel tidak mau terganggu pemberitaan seperti yang terjadi di tahun lalu," ucap Yohan membenarkan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (26/7/2016).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

 

Tak satupun hal yang diungkapkan mengenai kapan keduanya resmi bercerai dan di Pengadilan mana keduanya melangsungkan sidang cerai. Angel, yang juga turut ditemui awak media pada Selasa lalu enggan mengomentari perceraiannya. Ia memilih untuk sibuk syuting yang tengah jalani di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Adapun pihak keluarga, kakak Angel, Daniel pun enggan terbuka perihal perceraian adiknya. "Saya hanya support apapun keputusan Angel. Dia sudah dewasa dan dia yang menjalani," terang Daniel.

Adapun Kezia Karamoy, adik kandung Angel mengatakan hal serupa. Ia memilih untuk tidak mencampuri urusan rumah tangga sang kakak yang kini kandas di tengah jalan.

"Nggak tahu ah, itu bukan area aku untuk ngejawab. Itu area Angel, silakan ke Angel aja," jelas Kezia.

Resmi bercerai, Angel dan Steven Rumangkang pun sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Demi perkembangan dua buah hatinya, Secara bergantian keduanya akan saling menjaga dan membesarkan anak secara bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading