Sukses

Entertainment

Tak Cuma Justice League, Suicide Squad Bakal Hadirkan The Flash?

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana dari film Justice League berhasil memperkenalkan tiga jagoan baru seperti The Flash, Aquaman dan Cyborg. Sosok The Flash sendiri memang baru kali ini dimunculkan dalam versi panjang di film produksi DC Entertaiment. Sebelumnya, superhero berkecepatan tinggi itu hanya tampil di serial TV saja atau jadi cameo beberapa film.

Yang teranyar, The Flash kabarnya bakal turut hadir sebagai cameo di film Suicide Squad. Seperti berita yang dimuat Movie Pilot, The Flash tampil pada bagian cerita dari tokoh Captain Boomerang. Trailer terbaru Suicide Squad yang rilis pada saat Comic Con 2016 lalu seakan membenarkan rumor yang beredar.

The Flash diduga ikut tampil di film Suicide Squad. Foto: Movie Pilot

Penggemar dapat melihat Captain Boomerang yang diserang petir biru seperti milik The Flash di trailer terbaru Suicide Squad. Bahkan, kabarnya The Flash akan tampil dalam beberapa bentuk di film garapan David Yates tersebut. Sayangnya, hingga kini, DC Entertaiment belum bersedia mengonfirmasi terkait kebenaran rumor The Flash di film Suicide Squad.

Dalam film Justice League, The Flash bakal direkrut oleh Batman untuk menjadi anggota Justice League. Para superhero yang berkumpul dalam naungan Batman ini yaitu The Flash, Superman, Wonder Woman, Aquaman dan Cybrong. Aksi keenamnya dapat disaksikan di bioskop pada 17 November 2017 mendatang.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Jika film Justice League baru rilis tahun depan, maka tidak dengan Suicide Squad yang akan tayang 5 Agustus nanti. Film antisuperhero pertama DC ini bercerita tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading