Sukses

Entertainment

Perburuan Jagoan Baru Dimulai Lewat Trailer Justice League

Fimela.com, Jakarta Film Justice League merilis trailer pertama. Dalam trailer tersebut, musuh utama belum dimunculkan. Fokus utamanya adalah mengumpulkan jagoan baru untuk menambah kekuatan menghadapi musuh yang akan datang. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Bersama dengan Superman, Batman, dan Wonder Woman, para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam sebuah film Justice League. Dalam trailer tersebut Ben Affleck Bruce Wayne mendekati Dothraki Thor Aquaman dan The Flash, meminta mereka masing-masing untuk bergabung dengan partai superhero-nya klub.

Aquaman tampil sangat kuat di tengah hantaman ombak. Sementara The Flash tampil mempesona dengan gerakan cepatnya menangkap senjata Batman. Ia langsung mengiyakan tanpa basa-basi ketika ditawari untuk bergabung dengan ti Justice League. "Aku butuh teman," ujar The Flash. Perilaku spontan ini menjadi angin segar ditengah ketegangan pencarian jagoan baru.

Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, bisa kita saksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Sebelumnya, tim produksi Justice League merilis foto konsep terbarunya. Foto konsep ini menampilkan enam anggota Justice League lengkap dengan kostum mereka masing-masing.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Trio Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) masih tampil dengan kostum yang sama seperti yang dikenakan di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘. Yang spesial justru adalah penampilan tiga anggota lainnya yaituThe Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) yang untuk pertama kalinya dimunculkan dengan kostum lengkap mereka di film Justice League.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading