Sukses

Entertainment

Justice League Rilis Foto Konsep 6 Personil Superhero DC Comics

Fimela.com, Jakarta Para superhero kreasi Marvel yang tergabung dalam Avengers akan mendapat saingan berat. Mereka adalah Batman dan Superman cs yang tergabung dalam Justice League.

Para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam sebuah film bertajuk Justice League yang merupakan kerjasama DC dengan Warner Bros Pictures.  Setelah meluncurkan poster konserp, tim produksi Justice League baru saja merilis foto konsep terbarunya. Foto konsep ini menampilkan enam anggota ‘Justice League‘ lengkap dengan kostum mereka masing-masing.

Poster Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Trio Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) masih tampil dengan kostum yang sama seperti yang dikenakan di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘. Yang spesial justru adalah penampilan tiga anggota lainnya yaituThe Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) yang untuk pertama kalinya dimunculkan dengan kostum lengkap mereka. 

Tiga anggota baru dalam ‘Justice League‘ ini sebenarnya juga sudah dimunculkan dalam film ‘Batman v Superman’, tapi hanya sekilas saja. Karakter Batman, Superman dan Wonder Woman sudah ditampilkan bersama dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada akhir Maret lalu. Wonder Woman juga akan dibuatkan film sendiri dan baru saja menyelesaikan proses syuting.

Foto konsep film Justice League. foto: sidomi

Sedangkan 3 superhero lainnya yaitu The Flash, Aquaman dan Cyborg juga akan dibuatkan film solo-nya masing-masing setelah tampil dalam Justice League nanti.  The Justice League Part One masih akan dibesut oleh sutradara Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder.

Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, bisa kita saksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Kita tunggu saja apakah mereka mampu menyaingi kesuksesan geng Avengers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading