Sukses

Entertainment

Tanggapan Zack Snyder Tentang Justice League Dibuat Dua Film

Fimela.com, Jakarta Usai menyutradarai film Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder akan kembali membesut film superhero kreasi DC Comics. Para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam sebuah film bertajuk Justice League.

Film ini merupakan kerjasama DC dengan Warner Bros Pictures. Karakter Batman dan Superman pun akan kembali bertemu di film Justice League. Menurut berita dari Collider, sang sutradara membocorkan informasi tentang progres film Justice League.

Zack Snyder ungkap akhir 'Man of Steel' yang sempat menuai kritikkan. Foto: via japantimes.co.jp

Sebelumnya beredar kabar kalau film tersebut akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Justice League: Part 1 dan Justice League: Part 2. Tapi, Zack selaku sutradara mengungkapkan kalau hal itu belum diputuskan dan sekarang judul dari film tersebut hanya Justice League.

Selain soal judul, Zack juga membagikan gambarannya tentang foto Justice League yang akan datang. Dalam teaser foto tersebut terlihat para superhero DC Comics berkumpul menjadi satu.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Mereka adalah Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, sepertinya siap menyaingi Marvel dengan proyek Avengers nya.

Film Justice League rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa dan Ray Fisher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading