Sukses

Entertainment

Aktor The Flash, Ezra Miller Ditawar Main di Spinoff Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Spinoff Harry Potter, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan kedatangan satu pemain barunya. Aktor 'The Flash', Ezra Miller kabarnya telah ditawar untuk main di film Warner Bros itu.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Miller tengah dalam proses negoisasi untuk bergabung di spinoff Harry Potter tersebut. Miller akan mendapat peran yang cukup penting.

Ezra Miller. Foto: THR

Jika Miller menyetujui untuk bergabung, maka ia akan melakoni peran sebagai Jacob. Jacob adalah peran besar kedua setelah Newt Scamander (Eddie Redmayne). Ia digambarkan sebagai tokoh jahat yang menjadi lawan Scamander.

Baca Juga: Spinoff Harry Potter Temukan Lawan Main Eddie Redmayne

Scamander memiliki misi untuk menemukan dokumen sulap. Bahkan, ia harus melakukan perjalanan ke New York. Selain Scamander, Porpentina (Katherine Waterston) juga akan hadir membantunya.

Eddie Redmayne

Nama Miller memang tengah dipuncak kesuksesan. Berkat peran The Flash, ia akan hadir di dua film blockbuster sekaligus yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan The Flash (2018).

Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' direncanakan rilis pada 2016 mendatang. David Yates akan mengisi bangku sutradara film spinoff Harry Potter tersebut. J.K. Rowling juga masih bertindak sebagai penulis film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading