Sukses

Entertainment

Syuting di Islandia, Film Justice League Libatkan Aktor Setempat

Fimela.com, Jakarta Lewat ajang Comic-Con 2016, DC Entertaiment resmi merilis trailer perdana dari film Justice League. Film tempat berkumpulnya para superhero DC ini sudah menjalani proses syuting sejak 11 April 2016 lalu.

Menurut berita yang dimuat Iceland Review, para pemain dan kru akan bertandang ke Islandia untuk syuting pada Oktober mendatang. Lokasi yang digunakan yaitu salah satu desa terpencil bernama Djúpavík di barat laut Islandia. Pemilik hotel setempat menyatakan, jumlah kru dan pemain yang akan datang sekitar 200 orang.

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Beberapa aktor terbaik Islandia akan turut dilibatkan untuk peran minor di film Justice League. Visir melaporkan beberapa nama aktor Islandia yang dimaksud yaitu Ingvar E. Sigurðsson, Kristbjörg Kjeld, Ágústa Eva Erlendsdóttir dan Salóme Gunnarsdóttir. Pada saat menghadiri Comic-Con 2016 pekan lalu, Ben Affleck yang berperan sebagai Batman terlihat bersama dengan beberapa aktor Islandia tersebut. 

Trailer perdana dari film Justice League sendiri berhasil memperkenalkan tiga jagoan baru seperti The Flash, Aquaman dan Cyborg. Bersama dengan Superman, Batman, dan Wonder Woman, para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam Justice League. Dalam trailer, Batman mendekatai para superhero dengan cara yang cukup elegan.

Pemain film Justice League. Forto: via popsugar.com.au

Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman, bisa kita saksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Sebelumnya, tim produksi Justice League merilis foto konsep terbarunya. Foto konsep ini menampilkan enam anggota Justice League lengkap dengan kostum mereka masing-masing.

Selain enam superhero DC di atas, film Justice League juga akan dibintangi oleh tokoh-tokoh ternama lainnya seperti Joker oleh Jared Leto, Mera oleh Amber Heard, Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg dan masih banyak lagi. Justice League rencanaya akan terbagi dalam dua bagian film, yang di mana film keduanya rilis pada 14 Juni 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading