Sukses

Entertainment

Sutradara Batman v Superman Diminta Mundur dari Justice League

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice menuai beragam reaksi. Meski mendapat banyak kritikan, film ini tetap laris diserbu penonton. Pro dan kontra seputar film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini masih terus bergulir.

Yang terbaru, para penggemar dua superhero ini ternyata masih memendam kekecewaan mendalam. Mereka akhirnya membuat sebuah petisi.

Dalam petisi itu, mereka meminta Zack Snyder mundur dari penggarapan film Justice League yang merupakan kelanjutan dari film produksi DC Entertainment dan Warner Bros tersebut.

Zack Snyder. Foto: via japantimes.co.jp

Menurut berita dari comicbook, penggemar yang membuat petisi ini adalah seseorang bernama Bryan Cruz. Ia meluapkannya di situs Change.org.

Menurutnya, Justice League akan lebih bagus dan tidak akan seburuk Batman v Superman: Dawn of Justice kalau dibesut oleh sutradara selain Zack. Bryan bahkan mengirim petisi tersebut langsung ke pihak Warner Bros.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Ia menyatakan bahwa 'akan tiba waktunya bagi Warner Bros dan DC Entertainment untuk mencari sutradara yang bisa membuat sesuatu yang tidak akan ‘memecah belah’ banyak orang sedemikian rupa. Sampai awal pekan ini, petisi sudah ditandatangani oleh 7.978 orang.

Sementara itu, film Justice League akan memulai proses syuting di bulan April ini untuk dirilis pada 2017 mendatang. Apakah film tersebut akan tetap ditangani oleh sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading