Sukses

Entertainment

Penjahat Film Justice League Seharusnya Ada di Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Ada rahasia di balik kesuksesan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ternyata, Lex Luthor (Jesse Eisenberg) tak hanya menghadirkan makhluk krypton dari jasad Generald Zod, tapi juga sesosok alien misterius yang memiliki tubuh raksasa.

Fakta ini terkuak dari video berdurasi 44 detik berjudul Communion. Di situ terlihat sekelompok prajurit yang tengah memasuki area kapal Kryptonian, di mana terdapat alien raksasa mengaum dan perlahan menghilang. Di depannya ada Lex Luthor.

Adegan yang dipotong di Batman v Superman: Dawn of Justice. Foto: Vidio

Lex Luthor didapati terkubur di kolam goop. Adegan ini seakan mengindikasikan persekutuan Lex Luthor dengan alien. Sosok alien yang muncul tersebut mirip seperti Darkseid di film Justice League. Video ini sekaligus memperkenalkan Apokolips, planet asal Darkseid.

Keberadaan Darkseid memang sengaja dihapus oleh sang sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder. Namun, Snyder memastikan akan memunculkannya kembali di Ultimate Edition yang berisikan beberapa potongan adegan. Video berdurasi 30 menit ini bakal rilis usai Batman v Superman: Dawn of Justice ditarik dari bioskop.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

"Kami menyebutnya Ultimate Cut karena buatku ini penyelaman yang dalam hingga ke dunianya dan di sana ada alur cerita yang menyempurnakan oleh versi panjang," kata Zack Snyder dikutip Aceshowbiz.

Sejak rilis 23 Maret lalu, film Batman v Superman: Dawn of Justice diketahui banjir kritik. Namun, hal tersebut sama sekali tak mempengaruhi pendapatannya secara global yang mencapai 254 juta USD hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading