Sukses

Entertainment

Johnny Depp, Penyebab Amber Heard Diprotes di Justice League

Fimela.com, Jakarta Prahara yang menimpa rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard ternyata telah berpengaruh banyak terhadap kondisi psikis dan kesehatan dua bintang top Hollywood ini. Amber yang telah dikontrak untuk memerankan Mera di film Aquaman dan Justice League itu tiba-tiba mendapat protes.

Pasalnya, bobot tubuh Amber dianggap tidak lagi ideal untuk karakter Mera. Aktris berusia 30 tahun ini telah kehilangan sekitar 20 pounds atau 9 kilogram dari bobot tubuhnya. Kemungkinan hal tersebut terjadi lantaran Amber mengalami stres yang berlebihan atas masalah rumah tangganya.

Tak tanggung-tanggung, Amber Heard meminta tunjangan dan ganti rugi atas kasus perceraiannya dengan Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)

Pada Kamis (16/6), Amber yang dijadwalkan datang ke persidangan itu justru mangkir. Ketidakhadiran Amber ini kabarnya terjadi karena sidang bentrok dengan jadwal fitting kostum karakter Mera di film Justice League di hari yang sama. Namun, menurut berita yang dimuat Aceshowbiz, wanita kelahiran Texas tersebut ternyata juga harus menunda jadwal fitting disebabkan bobot tubuhnya yang menurun drastis.

Seorang sumber kepada TMZ mengatakan, sang produser berpikir jika Amber sekarang terlalu kurus dan belum siap untuk memerankan Ratu Mera. Dalam cerita Aquaman, Mera dikisahkan sebagai kekasih serta istri dari karakter Aquaman.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Proses syuting dari film Justice League sendiri sudah mulai sejak 11 April 2016 lalu. Sayangnya, Zack Snyder sempat mendapat petisi agar mundur sebagai sutradara. Salah seorang penggemar menganggap, jika Justice League masih ditangani oleh Snyder maka akan bernasib 'buruk' seperti Batman v Superman: Dawn of Justice.

Selain Amber Herad, film ini juga dibintangi oleh Jason Momoa, Jesse Eisenberg, Henry Canvill, Gal Gadot, Ben Affleck, Amy Adams, JK Simmons dan masih banyak lagi. Film Justice League ditargetkan rilis pada 17 November 2017, sedangkan Aquaman pada 27 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading