Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Aktor Termahal 2015

Fimela.com, Jakarta Meski hanya membintangi lima film, namun Johnny Depp termasuk aktor termahal 2015. Menurut data yang dimuat majalah Forbes, Depp berhasil mengungguli Adam Sandler yang berada di posisi kedua.

Penghasilan Depp ini diperoleh dari film Transcendence, Tusk, Into the Woods, Mortdecai dan Black Mass. Kelima film tersebut tidak semuanya menduduki puncak box office, seperti Mortdecai yang tercatat flop dengan penghasilan hanya 47 juta USD di seluruh dunia. Padahal budget produksi dari film ini mencapai 60 juta USD.

Adam Sandler. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Namun, hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada bayaran yang diterima oleh suami aktris Amber Heard tersebut. Menurut Denzel Washington, Depp tetap menerima 1 USD untuk setiap penjualan 1,2 USD. Angka ini berbeda jauh dari Sandler yang hanya memperoleh 1 USD untuk setiap penjualan 6,5 USD.

Setelah Sandler, ada Will Ferrell, Liam Neeson dan Will Smith yang juga masuk dalam daftar 5 Aktor Termahal 2015. Tercetusnya nama kelima aktor ini bukan tanpa alasan. Sepanjang tahun 2014 hingga pertengahan 2015, mereka memang terlibat dalam serial TV dan film pencetak box office.

Johnny Depp di Pirates of the Caribbean. Foto: via screencrush.com

Pundi-pundi keuangan Depp diprediksi akan semakin banyak. Mengingat dalam kurun waktu dua tahun ke depan, ia akan membintangi sederet film blockbuster seperti Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Alice Through the Looking Glass.

Selama satu dekade, penghasilan terbesar Johnny Depp dapatkan lewat film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest yang rilis pada 2006 silam. Sejauh ini, franchise Pirates of Caribbean yang dibintangi oleh Depp telah berpendapatan sebesar 3,7 miliar USD di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading