Sukses

Entertainment

Johnny Depp Sumbangkan Suara untuk Film Sherlock Gnomes

Fimela.com, Jakarta Puas bermain di film action dan drama, Johnny Depp menjajal kemampuannya menjadi dubber. Suami dari Amber Heard itu akan menyumbangkan suaranya di film animasi berjudul Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes.

Depp masih menjadi satu-satunya pengisi suara yang terlibat di film produksi Paramount ini. Namun nantinya, James McAvoy dan Emily Blunt akan kembali bergabung di sekuel film Gnomeo and Juliet tersebut.

Gnomeo and Juliet. Foto: via collider.com

Blunt dan McAvoy telah berhasil menghantarkan film Gnomeo and Juliet ke puncak kesuksesan pada 2011 lalu. Film yang disutradarai oleh Kelly Asbury tersebut berhasil meraup pendapatan hingga 200 juta USD di seluruh dunia.

Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes akan mengisahkan tentang perjuangan Gnomeo dan Juliet menyelidiki taman gnome yang hilang di London. Sutradara Kung Fu Panda, John Stevenson, akan mengarahkan film ini.

Johnny Depp (Bintang/EPA)

Pengalaman Depp sebagai dubber memang tidak terlalu banyak. Ia pertama kali mencoba kemampuan sulih suaranya pada tahun 2004 lewat serial TV King of the Hill. Setelah itu, bapak dua anak ini lebih fokus untuk mengasah kemampuanya di balik layar.

Nama bintang lain yang kabarnya akan menyusul keterlibatan Johnny Depp yaitu Michael Caine d Jason Stathaman. Film Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes rencananya rilis pada 12 Januari 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading