Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Produser dan Pemain Utama di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Ada berita terbaru dari Johnny Depp. Aktor eksentrik ini akan bermain dalam film bertajuk 'Fortunately, the Milk' yang akan diproduksi 20th Centruty Fox. Film ‘Fortunately, the Milk; sendiri merupakan film adaptasi dari buku fantasi remaja dan anak-anak karya Neil Gaiman.

Buku ini merupakan bestseller sejak tahun 2014 setelah dirilis pada September 2013. Belum diketahui persis karakter apa yang akan diperankan oleh Depp, tapi yang jelas dia akan bekerjasama dengan aktor sekaligus penulis dan produser, Edgar Wright.

Johnny Depp.  (AFP/Bintang.com)

Seperti dilansir dari Vanity Fair, skenario film ini akan ditulis oleh Bret McKenzie. Kabarnya, ‘Fortunately, the Milk’ akan disertakan dengan live-action atau animasi hybrid.

Baca Juga: Johnny Depp Ungkap Tak Pernah Mau Menang Oscar

Karena itu, Depp yang kabarnya juga ikut ambil bagian sebagai produser akan bekerjasama dengan PH animasi, Animal Logic Entertainment, yang sebelumnya sukses membuat animasi film The Lego Movie.

Johnny Depp. foto: io9.com

Buku fiksi Fortunately, the Milk bercerita tentang perjalanan petualangan seorang ayah selama membeli susu untuk campuran sereal sarapan anak-anaknya. Tetapi pengalaman yang dialaminya untuk membawa susu tersebut pulang ke rumah penuh peristiwa menarik.

Mulai dari bertemu alien yang ingin mengambil alih planet bumi, dipaksa bergabung dengan Ratu Bajak Laut, terjebak di masa lalu dan bertemu stegosaurus yang seorang profesor, bertemu wumvir dan pengalaman unik lainnya. Namun belum diketahui kapan film yang dibintangi Johnny Depp ini akan memulai syuting dan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading