Sukses

Entertainment

Film Terbaru Johnny Depp Ungkap Persekongkolan FBI-Mafia

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Johnny Depp Black Mass baru saja dirilis. Depp memang dikenal sebagai aktor ‘bunglon’ yang penampilannya kerap berubah di film-film yang dibintanginya. Meski begitu, beberapa film terakhir yang dibintanginya kurang sukses karena dinilai kurang tepat memilih peran.

Pesona dan popularitas Johnny Depp sempat dikhawatirkan akan pudar kalau ia kerap memilih film yang salah. Namun Depp mampu membuktikan kembali kemampuan aktingnya di Black Mass.

 Poster film Black mass. foto: hollywoodlife

Film yang disutradarai Scott Cooper itu sudah tayang di Indonesia dan rilis di AS pada 18 September kemarin. Menurut berita dari Digital Spy UK, akting Johnny Depp mendapat banyak pujian.

Baca Juga: Johnny Depp Jadi Pimpinan Gangster di Trailer Black Mass

Pemeran Jack Sparrow di Pirates of the Carribean ini dinilai sudah kembali ke jalur yang benar dengan menerima peran sebagai Whitley Bulger di Black Mass. Film yang mengungkapkan persekongkolan oknum FBI dan mafia ini sedang bersaing dengan Maze Runner: The Scorch Trials di puncak box office AS.

Johnny Depp. (Bintang/EPA)

Bersetting di Boston tahun 1970 dan 1980-an, seorang agen FBI, John Connolly membujuk pimpinan Gangster asal Irlandia James ‘Whitey’ Bulger untuk bekerjasama dengan FBI dalam memberantas musuh mereka bersama: Kelompok Gangster asal Italia. 

Kerja sama ini akan membuat Whitey punya kekuatan hukum tak terbatas dan menjadikannya pimpinan kelompok gangster paling kejam dan paling berkuasa sepanjang sejarah Boston. Di Black Mass, Johnny Depp bermain bersama Bennedict Cumberbatch, Joel Edgerton, Jesse Plemons, Corey Stoll, Peter Saarsgard, Kevin Bacon dan Dakota Johnson.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading