Sukses

Entertainment

Yakin Masih Bisa Mengenali Johnny Depp di Trailer 'Black Mass'?

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp tampil berbeda di film 'Black Mass'. Kali ini Johnny berperan sebagai seorang ayah sekaligus bos mafia. Setelah trailer dirilis, banyak komentar nitizen yang menyebut tak mengenali Johnny Depp dengan penampilan barunya.

Film 'Black Mass' bercerita tentang kehidupan bos mafia, Whitey Bulger yang diperankan oleh Johnny Depp. Ia memanfaatkan pekerjaannya sebagai salah satu informan FBI untuk menghilangkan saingan bisnisnya dan menjadi kebal dari FBI. Hingga ia menjadi salah satu mafia paling kejam dan kuat dalam sejarah Boston.

Johnny Depp (via schmoesknow.com)

'Black Mass' merupakan film yang diadaptasi dari buku 'Black Mass: The True Story Of an Unholy Alliance Between The FBI And The Irish Mob'. Buku tersebut dikarang oleh mantan wartawan Boston Globe, Gerald O'Neill dan Dick Lehr.

Johnny Depp Jadi Pimpinan Gangster di Trailer Black Mass

Johnny Depp akan beraksi bersama Bennedict Cumberbatch, Jesse Plemons, Juno Temple, Corey Stoll, Peter Saarsgard, dan Dakota Johnson yang namanya melejit berkat perannya dalam film kontoversial Fifty Shades of Grey. Rencananya, 'Black Mass' akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang.

Sebagai pelaku kriminal bernama Whitey Bulger, Johnny Depp tampak kejam dalam film terbarunya, Black Mass.

Simak baik-baik trailer di bawah ini. Pastikan Anda memperhatikan dengan seksama. Masihkah bisa mengenali sosok Johnny Depp di film 'Black Mass' berikut ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading