Sukses

Entertainment

Johnny Depp Ungkap Tak Pernah Mau Menang Oscar

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Johnny Depp. Jika kebanyakkan aktor merasa bangga namanya masuk ajang Oscar, maka tidak dengan Depp. Ia justru tak pernah mau menang ajang bergengsi perfilman tersebut, meski dirinya telah tiga kali masuk nominasi.

"Kamu tahu, saya tidak pernah menginginkan untuk memenangkan itu (Oscar) yang saya pernah jadi nominasinya," ucap Johnny Depp saat menghadiri London Film Festival dikutip Aceshowbiz.

Johnny Depp dan Amber Heard (Bintang/EPA)

Namun ditanya perihal alasannya, suami dari Amber Heard ini menandaskan hanya tidak ingin melebarkan sayap kompetisi dengan aktor lainnya. Baginya, tak masalah sama sekali tak memenangkan Oscar selama tiga kali.

Baca Juga: Pirates of the Caribbean 5 Terancam Molor Akibat Mood Johnny Depp

"Mereka memberikan saya kesempatan untuk menjadi nominasi satu, dua hingga tiga kali. Menjadi nominasi itu sudah cukup. Berfikiran untuk menang berarti kamu sedang dalam kompetisi dengan sesorang. Tapi saya tidak ingin berkompetisi dengan siapapun," tutur Depp.

Johnny Depp (Bintang/EPA)

Johnny Depp sadar betul kalau ucapannya pasti menimbulkan kontroversi. Pasalnya, hampir semua aktor maupun aktris di dunia meninginkan berdiri di atas podium kemenangan Oscar. Namun Depp mengaku dirinya baik-baik saja tidak menang Oscar.

"Saya hanya menempelkan senjata saya dan melakukan apa yang ingin saya ingin lakukan. Kadang-kadang, orang tak menyukai itu, tapi saya baik-baik saja," tukas Johnny Depp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading