Sukses

Entertainment

Jadi Transgender, Eddie Redmayne Dijagokan Menang Oscar Lagi

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Eddie Redmayne saat didapuk sebagai transgender di film The Danish Girl. Dalam film biopik besutan Tom Hooper itu, Eddie disebut-sebut sejumlah media di Amerika Serikat berpeluang besar memenangkan piala Oscar lagi.

Setelah memboyong piala Oscar tahun ini lewat perannya sebagai ilmuwan terkenal Stephen Hawking lewat film The Theory of Everything, Redmayne membuat publik kembali tercengang dengan peran barunya sebagai seorang waria alias transgender.  Focus Features baru saja merilis trailer perdana dari film yang digarap oleh sutradara peraih piala Oscar, Tom Hooper di film The King Speech.

 Eddie Redmayne saat menerima Piala Oscar 2015. (Bintang/EPA)

Dalam trailernya, Eddie terlihat begitu sempurna memerankan sosok seorang pria beristri yang kemudian bertransformasi menjadi seorang wanita. Eddie Redmayne secara mengejutkan terlihat cantik seperti layaknya wanita sungguhan. The Danish Girl terinpirasi dari kisah nyata seniman Einar Wegner dan Gerda Wegner.

Baca Juga: Sutradara Danish Girl Yakin Eddie Redmayne Cocok Jadi Transgender

Kehidupan pernikahan Einar dan Gerda berlangsung bahagia sampai kemudian seiring perjalanan karir melukis keduanya, semuanya berubah. Einar yang sering didandani sebagai seorang seorang wanita untuk menjadi objek lukis Gerda, perlahan mulai menyadari ada yang berbeda dengan dirinya. Einar yang merasa nyaman menjadi seorang wanita kemudian memutuskan untuk bertransisi sebagai seorang wanita dan merubah identitasnya sebagai Lili Elbe.

 Penampilan Eddie Redmayne di film Danish Girl. Foto: via thebounce.ca

Keputusan yang membuat kehidupan pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Sosok sang istri, Gerda Wegner, diperankan oleh aktris pendatang baru yang karir nya sedang melesat lewat film The Man From U.N.C.L.E, Alicia Vikander.

Selain Eddie Redmayne dan Alicia Vikander, film juga dibintangi oleh Amber Heard, Matthias Schoenaerts dan Ben Whishaw. The Danish Girls yang akan rilis pada 27 November mendatang ini akan diputar perdana pada September ini di Venice Film Festival dan Toronto International Film Festival 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading