Sukses

Entertainment

Cantiknya Eddie Redmayne Jadi Transgender di FIlm Danish Girl

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapatkan Eddie Redmayne kala didapuk sebagai trangender di film Danish Girl. Dalam film biopik besutan Tom Hooper itu, Eddie tampak cantik dalam balutan pakaian wanita. Tak hanya berpakaian, ia juga berdandan seperti wanita umumnya.

Dalam trailer perdana film Danish Girl, Einar Wegener atau Lili Elbe (diperankan Eddie) menggambarkan bagaimana ia bisa 'terjerumus' dalam dua dunia. Terlahir sebagai pria, tak lantas membuat Lili nyaman. Ia justru menemukan kenyamanan baru ketika tampil sebagai wanita.

Penampilan Eddie Redmayne dalam film Danish Girl. Foto: Aceshowbiz

Semua ini berawal dari istri Lili, Gerda (diperankan Alicia Vikander). Ia meminta sang suami untuk berpakaian wanita demi menjadi objek lukisannya. Siapa sangka, kenyamanan itu ternyata berlanjut hingga ia jatuh cinta pada seorang pria juga.

Baca Juga: Eddie Redmayne Bersiap jadi Transgender

Suatu saat, Gerda melihat suaminya tengah berciuman dengan pria itu. "Saya percaya, kalau saya adalah wanita," ucap Lili. "Saya percaya padamu juga," sambung Gerda seakan tak mau kehilangan lelaki yang dicintainya.

Poster film Danish Girl. Foto: IMDb

Film Danish Girl sendiri merupakan adaptasi kisah nyata dari novel karya David Ebershoff yang rilis tahun 2000 silam. Selain Eddie Redmayne dan Alicia Vikander, film juga dibintangi oleh Amber Heard, Matthias Schoenaerts dan Ben Whishaw. Film yang akan rilis pada 27 November 2015 ini akan diputar perdana pada Vinice Film Festival dan Toronto Film Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading