Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Bersiap jadi Transgender

Fimela.com, Jakarta Setelah memenangkan piala Oscar 2015 untuk kategori aktor terbaik, Eddie Radmayne dikabarkan menerima peran sebagai transgender untuk film baru The Danish Girl. Tentu saja peran ini tidak akan mudah dijalani mengingat Eddie harus 'menghilangkan' dua batunya.

"Dia melakukan diet ketat dan terlihat lebih kurus. Dia menyembunyikan informasi ini selama masa promosi Oscar" ungkap seorang sumber surat kabar The Sun. 

Eddie Redmayne terlihat lebih kurus, siap berperan sebagai transgender

Pulang ke London, Eddie Redmayne terlihat semakin kurus. Sumber: Daily Mail.

Dilangsir dari Daily Mail, Pemain Les Miserables itu dilaporkan melangsingkan bagian bawah tubuhnya untuk bermain Lili Elbe, orang pertama yang menjalani operasi trasngender untuk menjadi seorang wanita pada tahun 1930. Eddie juga bekerja sama dengan kelompok transgender, "Dia ingin mendalamai karakter," kata sumber itu.

Eddie Redmayne menggandeng mesra tangan istrinya saat kembali ke London usai menerima Oscar

Menggandeng istrinya, Eddie Redmayne dikabarkan menjaladi diet untuk peran transgender yaang akan dilakoninya. Sumber: Daily Mail.

Sampai saat ini pihak Eddy Redmayne belum memberikan keterangan pasti tentang peran tersebut. Eddie mendapatkan pialas Oscar berkat perannya sebagai Stephen Hawking dalam film The Theory Of Everything. Stephen Hawking memberikan selamat dan mengatakan Eddie memang layak mendapat Oscar karena cemerlang bermain sebagai dirinya.

 Baca juga: 

Menang Oscar, Eddie Redmayne Dipuji Stephen Hawking

Lima Film Terbaik Julianne Moore

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading