Sukses

Entertainment

Foto Pertama Eddie Redmayne Jadi Transgender

Fimela.com, Jakarta Kiprah Eddie Redmayne di dunia film semakin banyak dinanti setelah memenangkan Oscar 2015. Eddie didapuk sebagai Aktor Terbaik berkat akting gemilangnya di The Theory of Everything. Di film terbarunya, The Danish Girl, aktor asal Inggris sepertinya akan kembali menunjukkan kehandalan aktingnya.

Eddie Redmayne berperan sebagai Einar Wegener, salah seorang dari sejumlah pria yang pertama kali melalukan operasi kelamin menjadi seorang wanita. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya David Ebershoff ini menceritakan kisah hidup Lili alias Einer bersama istrinya, Greta (diperankan Alicia Vikander).

Eddie Redmayne sendiri pada Daily Mail mengakui perannya kali ini adalah peran paling sensitif yang pernah dimainkannya. “Saya mencoba memainkannya dari perspektif feminim. Seperti cara berjalan, cara duduk, berpose, mengenakan stoking. Bagaimana cara mengenakan high heels dan semacamnya. Semuanya,” terang Eddie Redmayne.

Foto pertama dari Eddie Redmayne sebagai Lili memang baru saja beredar. Namun kita masih harus bersabar menunggu film besutan Tom Hooper ini. The Danish Girl rencananya baru akan dirilis pada 2016 mendatang tapi belum dikonfirmasi tanggal dan bulan perilisannya.

eddie redmayne

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading