Sukses

Entertainment

Cerai, Angel Karamoy Tak Menyesal Nikah dengan Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Resmi Bercerai dari Steven Rumangkang, aktris Angel Karamoy mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Steven. Hal ini diutarakan sang kuasa hukum Angel, Yohan Christanto ketika dihubungi awak media, Selasa (26/7/2016).

"Tidak sama sekali ada penyesalan menikah dengan Steven. Angel mengakui hal tersebut. Yang ia sesali kenapa harus jalannya seperti ini," kata Yohan.

Pada tahun 2008 Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang, seorang pengusaha kaya.  Pernikahan yang diselenggarakan pun berlangsung mewah. (via instagram/@realangelkaramoy)

 

Untuk ke depannya, perihal hak asuh anak pun telah disepakati bersama. Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang telah dikaruniai dua buah hati sepakat membesarkan anak bersama-sama.

"Kalau nanti kita gak tau kedepannya kalau anak tumbuh dewasa semakin ngerti. Entah bisa rujuk apa gak kita juga gak tau ya," terang Yohan.

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pernah diterpa kabar tak sedap. Beredar foto mesra Angel Karamoy dengan pria yang disebut-sebut Pasha. Setelah itu, keduanya dikabarkan pisah ranjang. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

Mengenai alasancerai, tak banyak hal yang diungkapkan. Yohan menghormati keputusan kliennya untuk tidak menggemborkan perceraian. Satu hal yang pasti diakui Angel kepada Yohan adalah masalah komunikasi yang sudah tidak baik.
"Karna emang komunikasi udah gak harmonis. Bukan karna Angel susah diatur, Angel pengen bebas, gak ada seperti itu. Murni komunikasi sih. Masalah berantem dalam rumah tangga wajar pasti ada aja," papar Yohan.

"Dia gak gamblang sih ceritakan apa yang terjadi ke saya, saya kurang tau ya mungkin dia cerita ke ibunya atau kakaknya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading