Sukses

Entertainment

Project Pop dan Dipha Barus Meriahkan Splash Run 2016

Fimela.com, Jakarta Grup Project Pop akan ikut memeriahkan acara lomba lari yang dipersembahkan oleh sebuah gerai loket ternama di Indonesia. Acara bertajuk Splash Run 2016 ini akan berlangsung pada 30 Juli mendatang di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Digelar dari petang hingga malam hari, para peserta akan merasakan sensasi berlari santai yang beda dari biasanya. Lomba bakal menyediakan sejumlah tantangan yang menyenangkan serta hiburan yang seru. Keunikan lomba lari tersebut terletak di area seluas kurang lebih 1000 hektar, di mana sepanjang lintasan splash runner akan menemui zona sensasi yang berbeda-beda mulai dari kilometer pertama sampai terakhir.

Preskon Splash Run 2016 (Henry/Bintang.com)

Sebelum mengakhiri semua tantangkan, siap-siapa bertemu Glitter Splash zone yang akan membuat para peserta di sirami dengan gliter serta conventy warna warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang berkostum party. Dan yang tak kalah seru di zona ini para splash runner dapat berfoto dengan cut out DJ Soda di area foto booth.

Lalu ada sejumlah kegiatan after party dengan segudang entertainment. Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan keren dari The Angels Percussion, I’GENERATION (Korea dance cover group), Project Pop, Dipha Barus dan Female DJ yang didatangkan langsung dari Korea, DJ Soda.

DJ Dipha Barus (Galih W Satria/Bintang.com)

Kehadiran mereka termasuk Project Pop tentunya diharapkan bisa menghibur para peserta dan pengunjung. “Mereka semua bakalan menghibur para peserta setelah berjam-jam terbakar energinya,” terang Silvia Muryadi, selaku Project Manager.

“Saya sangat yakin acara ini akan menjadi event Fun Run 5K yang paling ekspresif, dimana Splash Runner akan selalu disiram dan basah, disuguhkan dengan entertainment yang menarik dan akan ditutup dengan celebration yang luar biasa,” pungkas Silvia Muryadi. Jadi kita tunggu saja penampilan Project Pop, Dipha Barus serta sejumlah artis Korea pada 30 Juli nanti di Pantai Karnaval Ancol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading