Sukses

Entertainment

Pose Menantang Hyuna di Teaser Album A'wesome

Fimela.com, Jakarta Hyuna semakin siap dengan rilis mini album solonya bertajuk A'wesome. Pentolan girl group 4Minute ini pun telah mengunggah berbagai teaser untuk menggoda para penggemarnya.

Bicara soal Hyuna tentu tak lepas dari konsep seksi yang sudah melekat dalam dirinya. Imej itu juga yang sepertinya diandalkan Hyuna di mini albumnya ini.

Hyuna di teaser album A'wesome

Baru-baru ini Hyuna mengunggah foto teaser baru dengan pose yang cukup 'berani'. Hanya saja kali ini ia juga menonjolkan kecantikan wajahnya yang diabadikan lewat jepretan kamera.

Dalam berbagai kostum dan angle, Hyuna tampak begitu seksi dan memukau. Netizen pun memberikan sanjungannya kepada penyanyi cantik tersebut.

Hyuna

Kabarnya sejumlah foto Hyuna diambil saat ia bertandang ke Bali saat mengisi acara Viral Fest 2016 kemarin. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi fans Hyuna di tanah air.

Album A'wesome rencananya akan dirilis pada 1 Agustus mendatang. Sebuah single bertajuk How Is It? menjadi single pembuka di mini album kelima Hyuna ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading